Logo Sumatera Barat

Share:
Download Logo Provinsi Sumatera Barat format PNG.yang sangat cocok untuk koleksi atau melangkapi desainan kita disaat membutuhkan logo dengan kwalitas besar (HD) sehingga hasil cetakannya bagus dan memuaskan.

Untuk yang menginginkan logo Provinsi Sumatera Barat format cdr (CorelDraw) silahkan ikuti link di bagian bawah untuk mendowloadnya. setelah akhir wacana mengenai Provinsi Sumatera Barat.




Sumatra Barat (disingkat Sumbar) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di Pulau Sumatra, yang beribu kota di kota Padang. wilayah perbatasan sumatra Barat yaitu dengan empat provinsi, yakni Sumatra Utara, Riau, Jambi, dan Bengkulu.

Sumatra Barat adalah rumah bagi etnis Minangkabau, walaupun wilayah adat Minangkabau sendiri lebih luas dari wilayah administratif Provinsi Sumatra Barat saat ini. Provinsi ini berpenduduk sebanyak 4.846.909 jiwa dengan mayoritas beragama Islam. Provinsi ini terdiri dari 12 kabupaten dan 7 kota dengan pembagian wilayah administratif sesudah kecamatan di seluruh kabupaten (kecuali Kabupaten Kepulauan Mentawai) dinamakan sebagai nagari.


Sumatra Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang kaya dengan sumber keanekaragaman hayati. Sebagian besar wilayah Sumatra Barat masih terdapat hutan tropis alami dan dilindungi. Berbagai spesies langka masih dapat dijumpai, misalnya Rafflesia arnoldii (bunga terbesar di dunia), harimau sumatera, siamang, tapir, rusa, beruang, dan berbagai jenis burung dan kupu-kupu.



Terdapat dua Taman Nasional di provinsi ini, yaitu Taman Nasional Siberut yang terdapat di pulau Siberut (Kabupaten Kepulauan Mentawai) dan Taman Nasional Kerinci Seblat

untuk file cdr (corelDraw) bisa sobat klik link berikut 





>

No comments